Selasa, 11 Januari 2011

Drifting to my dream

Hello all gua punya impian nih yang bisa di bilang impian gua paling beda dari semua orang yang biasanya mengimpikan jadi Doketer,Guru,Pilot ataupun Arsitek yap itu dia cita cita anak yang biasa but........... kayanya gua harus tampil paling beda deh dari semuanya Yap soalnya dari waktu gua masih kecil tepatnya waktu masih kelas 1 gua di ajak bokap gua untuk nonton drift , nah loh drift ? agan agan pasti tau deh yang suka otomotif . itu loh Yang mobil kepot kepotan ampe ngeluarin asep yang bau.........nya nyengat bangat . Yap saya suka dengan drift karena itu sangat keren,Drifter ? ya mungkin itu nama panggilan saya selang beberapa tahun lagi Dan inilah alasan kenapa saya suka drifting

  1. Drifting memang membutuhkan keberanian dan feeling yang lebih dari menyetir mobil yang biasa yak kita hanya memikirkan bagaimana Mobil kita ini dapat melewati tikungan dan mencapai garis Finis
  2. Drifting memang penuh tantangan yap drifting penuh tantangan yang amat sangat berbahaya bagi jiwa kita Wow .................. Tantangannya adalah Jurang Ya tantangan tersebut juga sering di temui oleh Mountain Drifter
  3. Drifting memang sangat sangat Memalukan yak bagaimana tidak masih ingatkah agan agan semua ini dengan hal memalukan dari Rifat sungkar ya................... betul sekali ketika dia drifting di depan penonton yang banyak bannya meletus dan dikataiin Ah CUPU LU !
Ya ini adalah Impian gua mungkin temen gua si Fajri pingin jadi Pemaen Bola soalnya dia gila bangat ama bola besok kita liat impian Fajri Ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar