Kamis, 13 Januari 2011

80'S its better than Now PART2

yoyoyoyoyoyo................. semuanya anak anak sudirman atau anak anak bloger sejati................... hehehe setelah saya memekirkan dan mendapat info soal 80's dan sekarang akhirnya saya dapat melanjutkan BLOG ini lagi huft..................... yup kita bahas lagi soal perbedaan di tahun 80 dengan sekarang Masih inget kan dengan HALL & OATES dan REO SPEEDWAGON ? yup band asal 80an yang genresnya Rock dan sekarang di Part 2 ini kita bakal ngebahas soal Filem yang bagus di 80an dan juga beberapa alat yang masih di cari sampai sekarang ya kita bahas soal Filem di 80an ok Pertama filem yang masih gua inget adalah The Warriors itu loh kisah beberapa anak anak geng yang di tuduh membunuh ketua Riffs si Cyrus jadi mereka semua di tuduh ngebunuh dan akhirnya mereka di cari oleh semua geng di new york hi............. ngeri ya tapi filem ini bagus loh gua udah nonton 23Kali di DVD temen gua yang original ya temen gua beli dengan harga yang mahal seharga Rp.350.000 yow yow filem ini memang penuh ketegangan apalagi pas Foxnya meninggal karena Polisi dan beberapa ketegangan mulai muncul pas the warriors di kejar kejar sama Turn bull ace's The warriors geng yang tangguh jadi mana bisa ada yang nangkep hehehe :D Berikutnya adalah Filem wangan midnight cekidot sepintas di dalam benat kita Filem ini adalah filem soal balap mobil yup WANGAN adalah salah satu akses jalan tol ke Tokyo yang sangat populer oleh para street racer wow street racer ? yup cerita di filem ini adalah Tentang impian seorang anak muda bernama Akio akio bermimpi menjadi dominator di wangan tetapi impian tersebut terhalang oleh tatsuya pengendara porcshe yang sangat misterius filem ini sudah di perbaharu pada tahun 2010 kemarin dan gua juga udah nonton nih filem tapi kalo kata gua sih seruan yang lama daripada yang baru Oke kita udah ngomongin filem dan sekarang saatnya ngomongin soal benda benda di tahun 80an pertama gua punya BIG BOOM BOX yoyoyoyo siapa sih yang gak kenal dengan BIG BOOM BOX radio yang gede dan sering di bawa bawa (APA GAK BUDEK YAK ?) BIG BOOM BOX ada beberapa jenis harga yak itu sperti MEGA BOOM BOX yang harganya lebih mahal ok inilah List harganya
  • MEGA BOOM BOX HARGANYA 76US$
  • SUPER BOOM BOX HARGANYA 50-40US$
  • BIG BOOM BOX HARGANYA 30-25 US$
  • TRIPEL BOOM BOX HARGANYA 70-80US$
  • MEDIUM BOOM BOX HARGANYA 20-14 US$
  • SMALL BOOM BOX HARGANYA KISARAN 10 - 7 US$
dan beberapa jenis barang yang paling dicari di tahun ini adalah Tipe !!! bukan tipe sembarangan tipe ini dapat memberikan girah dan dapat membuat kaki bergoyang gua gak tau namanya apa yang jelas barang ini keren abis deh yuk kita check ke Showroom 80's ada mobil mobil apa aja sih hehehehe . mobil mobil yuang.......................... paling populer di tahun 80an adalah F-E-R-A-R-I mobil tersebut banyak di minati oleh orang orang jaman 80an Boelah jaman ! dan berikut list harga dari Mobil Mobil tenar di 80an
  • FERARRI F50 MADOENA HARGANYA 2300 US$
  • DOLERAN V112 HARGANYA 3000 US$
  • ASTON MARTIN DB2 HARGANYA 4000 US$
  • FORD FOCUS HARGANYA 1500US$
  • NISSAN SKYLINE HRAGANYA 7800 US$
  • TOYOTA AE86 HARGANYA 2500 US$
Itulah mobil mobil di tahun 80an dan sekarang kita beralih ke MODEL RAMBUT ! ahahaha nih dia bagian yang paling gua suka model rambut yang populer adalah
  1. AFRO (MODEL KRIBO)
  2. FLAT TOP (MODEL YANG KAYA TUKUL)
  3. CESAR (MODEL BOTAK TAPI KEREN)
  4. AFRO BREATH (MODEL AFRO DENGAN KUMIS PANJANG)
  5. AFRO BLONDE (MODEL AFRO DENGAN STYLISH)
Udah ya informasi soal 80annya hehehe Ini part terakhir loh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar