Selasa, 11 Januari 2011

80'S its better than Now




Hello guys Gua katom nih emang sih ini Blog gua yang ngurus kalian bisa ngebandingin gak Di tahun 2011 dan tahun 1980 ya gua juga heran ama tahun tahun ini rasanya kalo liat diskotik gimana gitu beda bangat ama tahun 80an yang kata pakde gua yang dulunya seorang pelanggan diskotik di Jakarta dia bilang gini "TAHUN 80 DISKONYA LEBIH ENAK" sepintas di benat gua kok yang lama lebih enak dari yang sekarang ya hm................. dan dia ngasih tau gua juga katanya gini "DULU WAKTU 80AN TUH GAK ADA YANG NAMANYA NARKOBA DAN LAIN SEBAGAINNYA DI DISKOTIK" wow enak dah tuh di denger terus sepintas di benat gua lagi loh kok namanya diskotik pasti bebas lah Nah gua tanya "MENURUT PADE BAGUSAN MANA DISKOTIK SEKARANG AMA YANG LAMA" terus dia jawab "YANG LAMA LAH" ada beberapa alasan yang gak masuk akal dan gua sendiri juga gak ngarti itu alasan apa soal setironya lah apalah pasti yang udah lahir di tahun itu enak bangat ya hi............... pingin ke tahun 80an walaupun gak ada HP yang penting Model rambut kita Boy ! A-F-R-O alias K-E-R-I-B-O nah gua suka tuh style rambut ahahahaahaha nah sekarang kita beralih ke 2011 Yup cewe cewe di 2011 memang tergolong cantik but.................................. Lebaynya bukan main masa cewe tajir gak mau main sama tukang koran Guys sada gak si kalian mereka itu juga manusia yap allah menciptakan manusia tidak dibeda bedakan semuanya derajatnya sama dan yang paling gua gak suka di tahun 2011 ini adalah PEROKOK YANG MASIH MUDA ish heater bangat gua ama tuh kata Kaya temen gua juga udah gua larang masih aja begitu hehehe about 80an jadi inget lagunya rhattandlink yang in the 80 Lol bangat deh lagunya coba aja kalian cari

Nih liriknya

You kids think - your gear is iconic
But Im gon take you back to see some real electronics
gimme a beige PC, green text, black screen
and 64 kB of memory (thats plenty!)
forget a phone that fits in your pocket
I keep my phone in a bag in my car (thats how we rock it!)
who needs a camcorder, that size of my hand?!
you know I wanna look like a news cameraman!
(I wanna perch it on my shoulder...like an overweight parrot!)

my disks were floppy but my hair was stiff
and all my stickers were scratch and sniff!

In the 80s! If it was big it was good!
80s! My TV was wood!
80s! My car was shaped like box!
80s! Back when everything rocked!

youre tellin me mp3s oh theyre so great
Id rather push Rewind; and sit and wait!
my first VCR cost me five grand
VHS is best! (Im a Beta Man!)

16-button controllers really make me sick!
gimme one red button and a joystick!




In the 80s! the bigger the betta
80s! I had an antenna!
80s! my TV was thick
80s! we didnt point and click
80s! I had a big boom box
80s! I calculated with my watch
80s! My mix tapes were hot
80s! Back when everything rocked! Distributed by Tubemogul.

OPS hampir lupa nih kalian suka lagu death metal gak ? yang suaranya didenger itu rasanya bikin marah marah entah kenapa waktu gua denger lagu death metal aura gua sepintas berubah jadi merah jadi egois dan lain lain . ayo............... kita jejlajahi soal ROCK AND ROLL 80an heheh walaupun lagu ROCK tapi gua tetep suka yo gimana enggak si enak enak dan bikin relax gitu di Benat gua kaya REOSPEED WAGON Terus HALL&OATES terus ada juga si penyanyi disko cantik kita VIVEN VEE woho gua paling suka 80'an kalau kalian sih tak tahu soalnya beberapa hal ada yang gak enak juga di Tahun 80 ish tapi gua bangga kok jadi anak muda 2011

PILIHAN YANG TEPAT ADA DI TANGAN ANDA JANGAN SAMPAI TERJERUMUS KE PERGAULAN YANG SALAH KEEP LOVE PEACE


Ada juga nih exklusif gambar
DI ATAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar