Selasa, 08 Februari 2011

80'S its better than Now Part 3

ey yoyoyoyoyo gua dapet request dari temen temen gua yang minta katanya postingan ini di lanjutin sampe ke pokok masalah ok kalian pada penasaran tentang 80an kenapa si kok bisa lebih baik dari pada sekarang ok ok sekarang mau masuk ke masalah kartu dan lain sebagainnya karena masalah lagu dan barang barang antik sudah di bahas sebelumnya sekarang kartun dan trend yang dulu pernah ngetren atau TOP bangat di tahun 80an woke sekarang kita masuk ada langsung ke masalah K.A.R.T.U.N hello siapa sih anak kecil yang gak doyan nonton kartun pasti hampir semua anak kecil pasti seneng nonton kartun ya gua juga sih sebenernya sering nonton kartun tapi tau gak dan nyadar gak si kartun kartun sekarang tuh idiot bangat ampe pusing gua ngeliatnya contohnya gak lain dan gak bukan Fanboy and ChampChamp itu filem maknanya apa coba ish pusing nontonnya terus empet ngeliat characternya dan juga ya allah masa kartun bisa sampe se idiot itu sih tapi gua salut sama filem yang menceritakan elizabet dan monyetnya si darwin yang udah pernah berpetualang ke liling dunia dan gua juga lupa nama filemnnya apa itu walaupun filem baru tetep gua salutin soalnya di ceritakan 1 keluarga ini adalah penyayang binatang dan tau lagi filem kartun yang seru gak ? yup bener spongebob squarepants woho ! siapa sih yang gak kenal tuh filem iya walaupun sedikit idiot tapi tuh filem seru abis TOP BGT dah dan tau lagi gak filem idiot yang bikin pusing kalo di tonton gua gak tau itu filem characternya lugu atau gak bisa ngomong atau apa yang jelas pusing buat di tonton deh ya bener Bernard Bear pusing bangat gua nonton tuh filem gak jelas dia ngomong apa wets di tahun 80an ada filem yang ngetren bangat dan gua salah satu penggemarnya yaitu RoadRunner wes keren tuh filem Coyote yang mau nyelakaiin si RoadRunner malah kena celaka sendiri tapi gua jujur waktu pas pertama kali gua nonton tuh filem gua ketawa ampe ngakak bangat abis lucu sih tuh filem oh iya ada satu lagi nih yang sering bangat gua tonton setiap sore Marsupilami ok deh sekarang biar tau kita langsung aja urutin

KARTUN IDIOT
  1. Fanboy and ChampChamp
  2. Bernard Bear
  3. Vicky and Jhony
Kartun SERU !
  1. Marsupilami
  2. Tom & jerry
  3. RoadRunner show
  4. scobydoo
  5. Sponge bob squarepants
  6. Dan banyak lainnya
Sesuai janji gua gua bakal ngomongin trend yang Hits bangat di 80an ini gua dapet dari salah seorang temen gua yang udha lahir di tahun yang keren tersebut
Ok katanya sih style pertama adalah rambut afro sama gaya kumisnya gua juga heran waktu ketemu orang kaya gitu di bilangan jakarta pusat itu rambut ama kumis ya allah udah kaya orang go to future dari 80an ke sekarang masalahnya mirip bangat gila keren dah tuh orang tapi gua lebih suka gaya afronya aja gak usah pake kumis dan lain lain soalnya dimata gua gaya afro itu ngingetin gua ke Tahun 80an wow keren kan oh iya waktu itu gua juga liat gaya Flat Top yoi gaya cukuran Tukul tapi kalo kata gua cukuran tukul itu mah ya Flat Top jaman sekarang kalo jaman dulu tuh cepak bangat udah kaya TUMPENG cuma atasnya Rata kaya apa ya kaya cetakan Kue lah tapi keren loh oh iya baju baju yang ngetren di 80an adalah baju disko dari amerika yang dadanya rada kebuka dikit buat cowo ya kaya bajunya elvis lah dan kalo cewe tuh baju yang ngebombrong bangat tapi keren loh gua lebih suka gaya 80an daripada sekarang tau gak sih Rocker Rocker tahun 80an keren bangat lebih keren dari sekarang wihi gua juga terkagum kagum ama rocker rocker jaman dulu soalnya mereka tampil apa adanya kalo mereka tampil gak ada gitar bisa bisa pake sapu haho -_-" oke deh gua udah cukup ngejelasinnya filem udah kartun udah gaya udah dan semunya udah gua jelasin deh oke gua Raka Ama Fajri sekian menutup 80's its better than now kita lemparin Temon pake telor silahkan di lempar X_X

Seya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar